ASPHALT 5 V.1.1.3 [APK ONLY]

Author : UnknownTidak ada komentar


Halo, sob, ane bakal share game jadul gameloft lagi nih, setelah sebelumnya yang ane share itu genre aksi, di post kali ini gamenya bergenre balapan.

Yep, game yang hari ini ane bagikan adalah Asphalt 5. Game ini terbilang sangat ringan. Untuk grafik jangan dibandingan dengan Asphalt 8, jelas beda jauh. Kalau di bagian control menurut ane lebih enak dibanding NFS Most Wanted. Jadi game ini lumayan seru lah, tapi ane dapet dari sumber game ini gak ada audionya, tapi menurut ane itu bukan masalah besar. Tetap enak aja mainnya.

Oke, langsung aja di download melalui link di bawah,







INFORMASI:
- Nama: Asphalt 5
- Versi: 1.1.3
- Size: 57MB (APK ONLY)
- Credit: Gameloft Repair Games

DOWNLOAD [GAME] ASPHALT 5:
- APK: [DOWNLOAD]

CARA INSTAL:
1) Instal .apk
2) Selamat bermain.

Terima kasih sudah berkunjung ;)

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 10 Mei 2017Time : Mei 10, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]