Author : UnknownTidak ada komentar
SOLAS, MARPOL amandemen mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2014
Sejumlah amandemen Konvensi Internasional untuk Keselamatan Jiwa di Laut ( SOLAS ) , Konvensi Internasional untuk Pencegahan Pencemaran dari Kapal ( MARPOL ) 1988 dan Garis Muat Protokol mulai berlaku atau mulai berlaku sejak 1 Januari 2014.
Perubahan meliputi keselamatan kapal penumpang ( dalam kaitannya dengan aman kembali ke pelabuhan setelah korban banjir ) ; pengujian sekoci jatuh bebas , minimal tingkat manning aman, larangan pencampuran kapal ; direvisi MARPOL Annex III , Amerika Serikat Caribbean Sea Emisi Lokasi pengendalian , dan musiman Zona Musim Dingin di lepas ujung selatan Afrika .
2012 Mei SOLAS amandemenAmandemen SOLAS yang mulai berlaku pada 1 Januari 2014 adalah sebagai berikut :
- Amandemen SOLAS peraturan II-1/8-1 , untuk memperkenalkan persyaratan wajib untuk kapal penumpang baru untuk komputer baik stabilitas onboard atau dukungan berbasis pantai , dengan tujuan untuk memberikan informasi operasional kepada Guru untuk aman kembali ke pelabuhan setelah korban banjir ;
- Perubahan peraturan SOLAS III/20.11.2 mengenai pengujian sekoci jatuh bebas , yang mengharuskan pengujian operasional jatuh bebas sistem pelepasan sekoci harus dilakukan baik oleh peluncuran terjun bebas dengan hanya kru operasi on board atau peluncuran simulasi ;
- Amandemen SOLAS bab V untuk menambahkan peraturan baru V/14 tentang pengawakan kapal , membutuhkan Administrasi , untuk setiap kapal , untuk menetapkan minimum tingkat manning aman sesuai mengikuti prosedur yang transparan , dengan mempertimbangkan pedoman yang diadopsi oleh IMO ( Resolusi Majelis A.1047 ( 27 ) Prinsip dari manning aman minimum ) , dan mengeluarkan dokumen minimum manning aman sesuai atau setara sebagai bukti dari manning aman minimum dianggap perlu ;
- Amandemen SOLAS bab VI untuk menambahkan peraturan baru VI/5-2 , untuk melarang pencampuran kargo curah cair selama pelayaran laut dan untuk melarang proses produksi di kapal ;
- Amandemen SOLAS bab VII untuk menggantikan peraturan 4 dokumen , yang meliputi informasi yang berkaitan dengan transportasi pengangkutan barang berbahaya dalam bentuk kemasan dan wadah / kemasan sertifikat kendaraan , dan
- Amandemen SOLAS regulasi XI - 1/2 pada survei yang disempurnakan , untuk membuat wajib Kode Internasional tentang Peningkatan Program Inspeksi selama Survei Bulk Carriers dan Tankers Minyak 2011 ( 2011 ESP Kode , resolusi A.1049 ( 27 ) ) .
2010 October MARPOL amandemenPerubahan yang mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2014 termasuk revisi MARPOL Annex III Peraturan untuk pencegahan pencemaran oleh zat-zat berbahaya yang dibawa oleh laut dalam bentuk kemasan , untuk memasukkan perubahan pada Lampiran bertepatan dengan update berikutnya dari International Maritime Dangerous wajib barang ( IMDG ) Kode , menetapkan bahwa barang harus dikirim sesuai dengan ketentuan yang relevan .
Amerika Serikat Caribbean ECA sekarang efektifAmerika Serikat Caribbean Sea Emission Control Area ( SOx , NOx dan PM ) mulai diberlakukan , di bawah MARPOL Annex VI , pada tanggal 1 Januari tahun 2014, membawa kontrol yang lebih ketat pada emisi sulfur oksida ( SOx ) , oksida nitrogen ( NOx ) dan partikel untuk perdagangan kapal di perairan tertentu yang berdekatan dengan pantai Puerto Rico dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat .
ECA ditetapkan di bawah amandemen MARPOL diadopsi pada bulan Juli 2011. Sekarang ada empat tiga ECA ditunjuk berlaku secara global : Amerika Serikat Caribbean Sea ECA dan Amerika Utara ECA , dan sulfur oksida ECA di daerah Laut Baltik dan daerah Laut Utara .( Lihat : MARPOL Annex VI regulasi 14 )
Koordinat untuk Caribbean Sea ECA dapat ditemukan dalam Resolusi MEPC.202 ( 62 ) .
Musim Dingin Seasonal Zona pindah ke selatan di bawah amandemen LL ProtocolPerubahan terhadap Peraturan 47 dari 1988 Protokol untuk Konvensi Internasional tentang Garis Muat ( LL ) , 1966 sampai menggeser musiman Zona Musim Dingin di lepas ujung selatan Afrika lanjut selatan dengan 50 kilometer , mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2014.
___
IMO - Organisasi Maritim Internasional - adalah badan khusus PBB yang bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan pelayaran dan pencegahan pencemaran laut oleh kapal-kapal .
Situs web : www.imo.org
Artikel Terkait
Posted On : Rabu, 19 Februari 2014Time : Februari 19, 2014