Download Aplikasi Penghitung Honor Sekolah, GRATIS !!!!

Author : UnknownTidak ada komentar


Pemberitaan sekarang ini mengenai Honor Sukwan, Honorer dan Operator Sekolah sungguh tidak ada kepastian, berita HOAX disana-sini hanya menjadi beban pikiran untuk Honorer dimana saja serta menjadi pemanis semata.yang pada akhirnya banyak honorer "turun" ke jalan untuk mengambil hak mereka sebagai honorer.
Namun jika kinerja Honorer termasuk Operator maksimal (sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya) alangkah baiknya bila mengajukan Honor Ideal sendiri kepada Kepala Sekolah. tentu dengan perhitungan yang matang, agar dapat maksimal honornya, yang pasti tugasnya terlaksana dengan benar dan sesuai dengan tanggung jawabnya.

Ini mungkin terdengar konyol sekali toh hampir dimana saja Pengajuan Gaji Ideal menurut sendiri dimana saja harus disesuaikan dengan Kinerja yang maksimal dan profesional. Tapi jika belum dicoba mana bisa berhasil.
Langsung saja untuk anda (Sukwan/ Tenaga Honorer / Operator Sekolah) yang merasa mempunyai Kinerja Maksimal dan Profesional ingin mencoba Aplikasi ini, bisa langsung Download Aplikasinya di bawah ini :

 Download Aplikasi Penghitung Honor Sekolah, GRATIS !!!!

Diharapkan Aplikasi ini dapat membantu para honorer di seluruh indonesia, aplikasi ini terbuat dari ms.excel dan sangat mudah digunakan sekali.

Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 30 September 2016Time : September 30, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]