Kumpulan game GTA Android

Author : UnknownTidak ada komentar

Halo GAID, Game GTA sejatinya merupakan game yang sudah meresap didalam kehidupan para gamer dari PS2, PS3, PS4 , PC sampai Android. Bahkan game bisa dibilang game paling populer di genrenya. Sejarah GTA sendiri sangat panjang. GTA adalah sebuah permainan video game bergenre Action Adventure yang dibuat oleh Rockstar North (dulu DMA Design). Versi awal GTA dibuat pada tahun 1997 dengan nama awal Race And Chase, namun kemudian diganti dengan nama Grand Theft Auto. Permainan ini dulunya ditujukan untuk platform Play Station 1, PC (Windows, M-Dos) dan perangkat Handheld Game boy Color. Nah sampai pada tahun 2012 Game ini muncul di smartphone yang bisa kita temui di playstore.
Berbagai versi GTA di androidpun tidak jauh beda dengan versi PCnya. Terutama GTA SA. Yap dibawah ini adalah kumpulan game GTA versi moble yang siap untuk diunduh di Smartphone anda.

1. Grand Theft Auto III

Bagi penggemar  GTA, pasti wajib tahu game legendaris dan bersejarah yang berjudul Grand Theft Auto III. Kehadiran game ini sangatlah penting,GAME seri pertama ini menjadi tonggak perubahan tampilan serial game GTA yang tadinya 2D menjadi 3D. Game GTA yang awalnya dibuat 2D dengan sudut kamera dari atas dihadirkan kembali GTA 3 yang berformat 3D yang tentunya semakin realistis dan lebih seru daripada sebelumnya.
Grand Theft Auto III 

 

2. Grand Theft Auto: Vice City

Selain GTA 3, seri game Grand Theft Auto: Vice City juga menjadi sejarah penting. Dalam game GTA yang satu ini, terdapat beberapa penambahan jumlah dan jenis kendaraan yang bisa kamu mainkan untuk menjelajahi isi kota. Terutama sepeda motor, pesawat, dan helikopter yang sebelumnya tidak terdapat di GTA 3.
Grand Theft Auto: Vice City 
 

 

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Game GTA ini menjadi sorotan dalam seri GTA sampai saat ini bahkan game ini banyak seklai mengalami Mod. Kamu mungkin pernah merasakan serunya bermain Grand Theft Auto: San Andreas di konsol PlayStation 2, atau PC, dengan segudang cheat keren yang bisa kamu gunakan untuk membuat permainan menjadi semakin seru. Berbagai penyempurnaan dari segi grafis, serta penambahan jumlah dan jenis kendaraan juga menjadi daya tarik game GTA Android yang satu ini.
Grand Theft Auto: San Andreas

 

 

4. GTA: Chinatown Wars

Seri game GTA berikutnya adalah GTA: Chinatown Wars.Mungkin kalian tidak banyak tahu tentang game ini. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2009 untuk platform handheld, yaitu Nintendo DS dan PlayStation Portable (PSP). Sudut kameranya juga berbeda, yaitu menggunakan sudut mata burung. Jadi game ini gabungan antara GTA generasi 2D dengan 3D.
GTA: Chinatown Wars

 

5. GTA: Liberty City Stories

Game berjudul GTA: Liberty City Stories ini dirilis pada tahun 2005 untuk platform PSP. Sedangkan untuk platform Android baru saja dirilis tanggal 11 Februari 2016 lalu. Game GTA Android ini merupakan game terbaru yang dihadirkan Rockstar Games untuk platform Android. Tidak banyak yang tahu tentang game ini mungkin karena terbatas untuk hadlehand PSP, selainn itu GTA SA tenar lebih dulu
GTA: Liberty City Stories

 

6. Mission: Berlin

Dikembangkan oleh studio Warner Bros, Mission: Berlin sebenarnya merupakan game official dari film berjudul The Man from U.N.C.L.E. yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Grafisnya luar biasa keren, dan gameplay-nya juga seru. Kamu bisa memilih salah satu dari dua tokoh mata-mata Rusia dan Amerika Serikat dengan kemampuan yang luar biasa. Tertarik untuk mencobanya ?
Mission: Berlin
http://adf.ly/1dqjBO

 

7. Just Cause 3: WingSuit Tour

Serial game ini memang sering disebut-sebut sebagai game peniru GTA terbaik dan terpopuler. Apalagi, game ini dikembangkan oleh Square Enix yang juga membuat Tomb Raider dan Hitman. Kualitas grafis dan gameplay-nya nggak perlu diragukan lagi, dong. Just Cause 3: WingSuit Tour hadir dengan fitur Virtual Reality juga, loh! Jadi, kamu bisa menggunakan Google Cardboard supaya bermain game ini lebih seru.

Just Cause 3: WingSuit Tour

 

8. Miami crime simulator

Jika dilihat sekilas, game berjudul Miami crime simulator ini memang mirip dengan GTA. Mulai dari gameplay-nya, kendaraan, hingga ceritanya. Grafis yang ditawarkan lebih sederhana, namun tetap menarik untuk dimainkan. Meskipun gambar latar dan bangunannya terkesan kaku, justru tampilan kendaraannya dibuat dengan cukup detail, sehingga terlihat keren.
Miami crime simulator

 

9. Vendetta Crime Empire 3D

 
Grafis yang ditawarkan dalam game Vendetta Crime Empire 3D justru jauh lebih sederhana lagi. Namun, tetap mengusung gameplay ala GTA yang seru dan menyenangkan. Bangunlah kerajaan mafia kamu dan singkirkan orang-orang yang mengganggu.
Vendetta Crime Empire 3D

 

10. Vendetta Miami Crime Sim 2

Masih dari pengembang game yang sama, VascoGames sepertinya memang serius membuat game kloningan GTA di Android. Kamu akan merasakan sensasi yang sama dengan saat bermain GTA, walaupun harus diakui bahwa grafisnya sangat sederhana. Tapi cocok buat kamu yang suka dengan game berukuran kecil dan ringan.
Vendetta Miami Crime Sim 2

 

11. Bad Nerd - Open World RPG

Jalan ceritanya agak konyol memang. Seorang remaja kutu buku yang sering di-bully, akhirnya memutuskan untuk balas dendam. Walaupun grafisnya terkesan pas - pasan, namun gameplay-nya cukup mengasyikkan. Apalagi buat kamu yang suka main game bertema kekerasan kayak GTA.haha..
Bad Nerd - Open World RPG

 

12. Block City Wars

Begini nih jadinya jika GTA digabungkan dengan Minecraft. Hasilnya, sebuah game keren dengan gameplay ala GTA, namun dengan grafisk kotak-kotak yang khas ala Minecraft. Semua aspek dalam game ini, mulai dari karakter, bangunan, kendaraan, dan seisi kota dibuat dalam nuansa grafis kotak-kotak. Game ini termasuk game yang cukup ringan dan bisa dimainkan di  android low end.
Block City Wars

 

13. Gangstar CUBE

Konsepnya sama dengan game di atas, namun dengan grafis yang lebih sederhana. Gangstar CUBE cukup asyik dimainkan untuk kamu yang lagi iseng pengen main GTA di Android dengan grafis yang unik. mungkin kaya game Minecraft versi GTA gitu -,-
Gangstar CUBE
http://adf.ly/1dpGdV

 

14. Gangstar Vegas

Game-game yang dibuat oleh Gameloft tentu nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Gangstar Vegas adalah salah satunya. Walaupun memiliki gameplay yang mirip dengan GTA, namun game ini memiliki gayanya sendiri. Game ini ju8ga mempunyai senjata dan kendaraan yang unik dan bisa dinbilang modern, dengan misi yang cukup banyak kita harus mengulang - ulang misi agar mendapatkan uang banyak.
Gangstar Vegas
So...bagaimana sudah puas dengan game GTA yang kalian mainkan? atau masih ingin mencari lagi.
anda bisa mencobanya satu per satu game diatas jika kalian memang menyukai game yang bersifat openworld. Qimi

 VIDEO GAMEPLAY & TUTORIAL (JANGAN LUPA SUBSRIBE) 

Terimakasih telah berkunjung, jika suka dengan artikel ini silahkan share .

Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 09 September 2016Time : September 09, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]