Unduh Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel

Author : UnknownTidak ada komentar

Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel - Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disingkat SKP PNS adalah Pegawai Negeri Sipil sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan yang mana SKP itu sendiri adalah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.
Penilaian kinerja adalah penilaian yang dilakukan oleh atasan oleh bawahan, Penilaian prestasi kerja PNS adalah suatu proses penilaian secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja PNS.

Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel
Prestasi kerja adalah hasil kerja yang dicapai oleh setiap PNS pada satuan Organisasi sesuai dengan sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja. Sasaran Kerja Pegawai yang selanjutnya disingkat SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS.
Tujuan dari SKP adalah Penilaian prestasi kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektivitas Pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.

Untuk lebih detailnya tentang Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel silahkan bapak/ibu guru untuk mendownload nya Pada tautan link di bawah ini :

➺Download Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 09 Januari 2017Time : Januari 09, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]