9 FAKTA MENARIK SEBELUM DOWNLOAD GANGSTAR NEW ORLEANS

Author : UnknownTidak ada komentar



Oke Sob, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas 9 Fakta menarik sebelum download Gangstar New Orleans, Ya GNW merupakan game Open-World anyar dari Gameloft, game ini sudah dirilis beberapa waktu lalu di AppStore, Nah sekarang sudah hadir diandroid sobat sudah bisa mendownloadnya di Google Play Store. Saya sendiri si belum pernah coba game ini, takut HH gak kuat, ntar kan sia-sia download :v. Oke dah sob berikut 9 Fakta Menarik sebelum download GNW , O iya, fakta-fakta ini saya kutip Grup Gameloft Indonesia dengan sedikit perubahan. Ini dia...


1) Game ini tersedia secara gratis Sob, jadi sobat sekalian bisa menikmati game ini tanpa bayar sepeserpun. Game ini tersedia untuk Android, iOS, Windows Phone, dan juga PC.
2) Game ini akan kompatibel dengan OS 5.0 hingga 7.0 , untuk dibawahnya bisa sobat coba aja.
3) IAP akan tersedia dimarket seperti item, resource, dsb, sama seperti game freemium pada umumnya.
4) Game ini butuh koneksi internet untuk menjalankannya. Hal ini digunakan Gameloft untuk mencegah hacking dan menciptakan permainan  yang fair atau adil. Jadi game ini Online sob.
5) Ada dua pilihan bermain. Yaitu Story mode dan multiplayer. Multiplayernya mengadaptasi sistem time shifted multiplayer.
6) Gangstar New Orleans adalah game baru. Jadi game ini bukanlah sekuel atau melanjutkan cerita Gangstar sebelumnya yaitu gangstar vegas.
7) Untuk Story Mode sobat bermain menggunakan energi. Tidak berlaku untuk free roam.
8) Game ini support gamepad seperti general pad (ipega, moga, rocker dsb) dan universal pad (dualshock,pc controller,xbox controller).
9) Game ini ukurannya 800Mb (bervariasi berdasarkan perangkat). Cukup kecil bukan?.

Nah itu dia 9 Fakta Menarik Sebelum Download Gangstar New Orleans. Sekian dari saya sob.

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 09 Februari 2017Time : Februari 09, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]