AVATAR THE GAME V.1.0.1 [APK DATA]

Author : UnknownTidak ada komentar



Halo sob, lama ane kagak nge-post. oke dah di post kali ini, ane akan bagikan game jadul gameloft untuk android. Game apa kah itu? Yup, dari judul juga sudah kelihatan.

Avatar The Game merupakan game Aksi, Petualangan. Game ini di adaptasi dari sebuah film karya James Cameron, yang berjudul Avatar. Jadi story game-nya hampir mirip lah sama kaya di film/

Untuk kontrol, cukup mudah. Kalo dari segi grafik sih juga udah lumayan. Game ini sudah ane coba di Samsung J1 (KitKat MALI) dan work +  lancar jiwa. Kalo untuk andro lainnya, ane kagak tau work atau ga, tapi apa salahnya mencoba kan? Oke langsung aja di download.








DOWNLOAD AVATAR THE GAME V.1.0.1
- APK: DOWNLOAD
- DATA: DOWNLOAD


CARA INSTAL
1) Instal .apk
2) Ekstrak file .zip
3) Pindah folder "Avatar" ke internal/gameloft/games/
4) Mainkan


Sekian postingan dari ane, BTW, kunjungi ZDNMOVIEZ di sana, ane akan update film-film seru, dan juga kunjungi SHAZAMSUBS! di sana akan ane post Project Anime Metal Fight Beyblade yang sudah ane bikin sub indonya.

Terima kasih.



Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 02 Mei 2017Time : Mei 02, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]