MODERN COMBAT 3: FALLEN NATION V.1.1.4g [MOD APK DATA]

Author : UnknownTidak ada komentar


 
MODERN COMBAT 3 dalah sebuah game fps yang mungkin setara dengan game-game fps yang dikeluarkan oleh konsol. Single player game ini terdiri dari 13 misi besar, yang rata-rata di setiap misi player akan ditemani oleh seorang prajurit lainnya. Player akan menjalani misi yang berbeda-beda, mulai dari mempertahankan jembatan lewat helikopter, lari dari kejaran musuh menggunakan mobil, terjun payung, menjadi sniper untuk melindungi team yang sedang menyusup dan lain sebagainya.
Disetiap misi juga akan banyak sisipan cerita sehingga tidak terasa hambar, voice acting dari para aktor juga baik dan sering diselingi dengan humor kasar khas prajurit. Modern Combat juga mempunyai feature auto aim dimana player akan dibantu membidik langsung kepada lawan. Jadi, player bisa lebih menikmati gameplay dan jalan cerita yang tersedia. Walaupun begitu tapi tetap saja player harus mengarahkan dulu ke dekat lawan dan juga auto aim tidak berfungsi pada musuh yang sedang bergerak.
Equipment juga akan terbuka seiring dengan kenaikan level player digame ini. Kegunaan equipment itu sendiri salah satunya adalah untuk menambah ammo yang dapat dibawa atau menjadi tidak terdeteksi dari radar. Sedangkan skill dapat membuat player reload lebih cepat atau menjatuhkan bom ketika player mati. Dan ketika player berhasil membunuh musuh berturut-turut sejumlah yang ditentukan maka player akan mendapatkan akses kepada bantuan-bantuan seperti radar scanner atau memanggil helikopter.
Game ini udah di tes di Samsung J1, dan Lancar jaya di ram 512. Langsung aja download melalui link dibawah.


INFORMASI:
-Nama: Modern Combat 3: Fallen Nation
-Versi: 1.1.4g
-Mode: Offline
-Mod: Unlimited Money
DOWNLOAD GAME MODERN COMBAT 3:
===APK MODDED===
[DOWNLOAD DISINI]

===DATA OBB===
[DOWNLOAD DISINI]
CARA INSTAL:
1) Instal .apk
2) Ekstrak file .zip
3) Pindah folder com.gameloft bla bla, ke internal/android/obb
4) Mainkan


Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 02 Mei 2017Time : Mei 02, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]