6 FILM SUPERHERO TERLARIS DI TAHUN 2016

Author : UnknownTidak ada komentar




Tahun 2016 akan segera berakhir, ditahun ini kita disuguhi film-film superhero dari DC Comics & Marvel. Mulai dari pertikaian Batman dengan Superman, kisah anti-hero Deadpool, lalu ada juga perjuangan para mutan baik untuk menghentikan mutan jahat, dll. Mereka punya kelebihan & keunikan tersendiri.

Pertanyaannya, dari film-film superhero yang rilis ditahun 2016, mana sih yang pendapatannya paling tinggi, mari kita hitung mundur.


6. X-Men: Apocalypse


      Posisi ke-enam diisi oleh film Marvel dari Fox Studios, yang berjudul X-Men: Apocalypse. Film ini berkisah tentang ancaman dari Mutan kuno dari mesir bernama Apocalypse, dimana ia terbangun dan ingin menghancurkan dunia, sementara itu Para Mutan seperti Prof. X, Mystique, Quicksilver, Cyclops dll berusaha menghentikan Apocalypse. Film ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar $155,442,489 . Pendapatan film ini masih berada dibawah film X-Men sebelumnya yaitu X-Men: Days Of  Future Past.

5. Doctor Strange


      Film kedua MCU Phase 3, Doctor Strange ini hanya mampu menempati posisi kelima. film ini mampu memperkenalkan unsur magis di dunia MCU, ditambah Visual Effect yang cukup keren. Walaupun berada dibawah 2 film DC tapi setidaknya sudah mengungguli X-Men: Apocalypse. Film ini meraup pendapatan sebesar $229,461,310. Pendapatannya masih bisa terus naik karna film ini masih tayang dibioskop. Untuk sekedar info versi DVD & Blu-Ray film ini akan rilis pada Maret 2017.

4. Suicide Squad


    Suicide Squad merupakan film ketiga DCEU, film yang bercerita tentang para penjahat yang ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman penyihir bernama Enchantress. Jujur saja saya sangat menantikan kehadiran Joker difilm, Namun sayang penampilannya mengecewakan, juga durasi unuk karakter joker ini sangat pendek, tapi tak apa si karna ini emang bukan filmnya joker. Suicide Squad ini mempu meraup untung sebesar $325,100,054.


3. Batman V Superman


    Dari semua film superhero ditahun 2016 menurut saya BVS lah yang paling bagus. Difilm menyajikan pertarungan epik antara Batman dengan Superman yang brutal. Difilm ini Wonder Woman juga muncul membantu Batman dan Superman melawan Doomsday. Pokoknya keren. Film ini meraup pendapatan sebesar $330,360,194.

2. Deadpool


     Deadpool merupakan salah satu film superhero ber-rating dewasa, karna difilm ini teMeski dengan modal yang sedikit nyatanya film Deadpool cukup sukses, dan berhasil mengungguli film X-Men: Apocalypse yang seharusnya menjadi andalan Fox tahun ini. Film Deadpool berhasil meraih pendapat $363,070,709. Sebuah pedapatan yang hebat mengingat film ini ber-rating dewasa dan tidak tayang dibeberapa negara karna kontennya.


1. Captain America: Civil War


    Diperingkat pertama dihuni oleh Captain America: Civil War, film ini menampilkan pertikaian Captain America dengan Ironman, juga pertempuran para anggota Avengers. film ini mampu meraih penghasilan sebesar $408,084,349.


Nah itu dia 6 Film Superhero Terlaris ditahun 2016,  Terimakasih sudah meyempatkan waktu anda untuk membaca artikel ini, sekian, dan terimakasih.

Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 30 Desember 2016Time : Desember 30, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]