CARA ROOT SAMSUNG GALAXY J1 TANPA PC [WORK]

Author : UnknownTidak ada komentar


Oke, Sobat Tamvanz kali ini saya akan share Cara Root Samsung J1 Tanpa PC, Cara ini udah saya tes dan work 100%, itupun kalo sobat Hoki. Soalnya saya juga pertama gagal terus udah saya coba pake wifi tetep aja gagal, sampe akhirnya saya tunggu 5 hari dan mencoba mengeroot, alhamdulilah Berhasil. Memang segala sesuatu butuh perjuangan. yang buat saya ga nyaman sama aplikasi root ini adalah bahasanya, karna bahasanya mandarin. tapi tidak apa, yang penting Galaxy J1 saya berhasil di root.

Mungkin ini sering dipertanyakan, Manfaat nge-root itu apa sih? ya itu tergantung si, sobat nge-root tujuannya buat? kalo saya si supaya bisa main game- game berukuran besar, karna di samsung j1 mengharuskan penyimpanan internal sebagi penyimpanan default, untuk menyimpan data seperti data game, foto, video, dll, apalagi internalnya cuma 4GB, dan yang 2GB udah dipake buat system. jadikan kalo udah diroot apa-apa bisa disimppen dikartusd. Nah oke langsung aja simak tutor dibawah ini.

BAHAN-BAHAN:
- 360ROOT [DOWNLOAD]
- ROOT CHECKER [DOWNLOAD

SYARAT-SYARAT:
- JARINGAN HARUS STABIL (DISARANKAN MENGGUNAKAN WIFI)
- PUNYA HP ANDROID 

TUTORIAL:
1. INSTAL APK 360ROOT
2. BUKA, KEMUDIAN KLIK \/PENCET GAMBAR LINGKARAN
3. TUNGGU BEBERAPA SAAT
4. PERANGKAT AKAN MELAKUKAN REBOOT
5. TUNGGU SAMPAI MASUK HOMECREEN
6. SELESAI, SELAMAT ANDROIDMU SUDAH DIROOT

TESTED ON:
- SAMSUNG GALAXY J1
- SAMSUNG GALAXY V
- SAMSUNG GALAXY V PLUS

Sekian dari saya sob, Semoga bermanfaat.

ADD FB ADMIN YANG TAMVAN MUHAMAD ZIDAN PRASETYO

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 14 Desember 2016Time : Desember 14, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]