Download Contoh Program Kegiatan Guru Selama Libur Sekolah

Author : UnknownTidak ada komentar

Arti liburan yang sebenarnya adalah saat dimana kita telah menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan telah mempersiapkan hari esok dengan baik. Banyak yang menganggap bahwa liburan itu adalah saat dimana kita tidak bekerja seperti hari Minggu dan libur. Padahal tugas-tugas yang diberikan sebelum hari libur belum bahkan tidak dikerjakan dan belum mempersiapkan apapun untuk mempersiapkan hari esok. Akibatnya setelah hari libur selesai, semua menjadi berantakan atau tidak berjalan sempurna dan itu saya sebut kurang disiplin.

Jadi program ini dibuat khusus untuk bapak dan ibu guru supaya ketika awal masuk sekolah setelah libur panjang sudah memiliki program kerja yang tersusun rapi. Dengan adanya program ini diharapkan dapat menunjang tingkat keberhasilan proses pembelajaran disekolah. Berikut ini adalah contoh program kegiatan guru selama libur sekolah gratis untuk bapak dan ibu guru.

Contoh Program Kegiatan Guru Selama Libur Sekolah


Langsung saja download dan bagikan contoh program guru selama libur sekolah tersebut karena sangat direkomendasikan. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melaksakan tugas serta kewajibannya. Untuk mendownload contoh program tersebut silahkan ada pada lnik dibawah ini gratis.



Contoh Program Kegiatan Guru Selama Libur Sekolah

Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 18 Desember 2016Time : Desember 18, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]