Puisi "Siapakah Coretan ini"

Author : UnknownTidak ada komentar



Siapakah Coretan ini
oleh
Dedy Eka
 
terkadang aku menghianati coretan
coretan yang telah mengajariku untuk mengerti semuanya
coretan yang telah menggambarkan jalan hidupku
seolah-olah coretan lah yang menjadi kemudi hidupku

kini aku telah mencampakannya
setelah aku berjumpa setapak jalan buntu
setapak jalan yang kehilangan coretan

aku tampak seperti orang bodoh
bahkan sangat bodoh
hanya tanpa coretan saja aku terasa kosong

padahal hanya setapak jalan dan hanya tanpa coretan
aku gak tahu lagi kemana arah coretan itu
aku harap aku bisa bertemu lagi dengan coretan itu
seenggaknya aku bisa memuja coretan itu lagi

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 29 Maret 2017Time : Maret 29, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]