DOWNLOAD [LAGU] MASAYOSHI - ONE MORE TIME, ONE MORE CHANCE (OST. 5CM PER SECOND) MP3

Author : UnknownTidak ada komentar



Oke, ane akan share Ost. dari anime yang berhasil buat ane baper yaitu anime Byousoku 5 Centimeter, anime ini juga berhasil bikin ane nangis :'( .

Lagu di endingnya juga bagus sob, penuh dengan makna, cocok buat sobat yang lagi galau. BTW ane dapet dari sumber cuma dengan bitrate 128, tapi masih tetap jernih kok.

INFO LAGU:
- Judul: One More Time, One More Chance
- Artis: Masayoshi Yamazaki
- Bitrate: 128Kbs
- Durasi: 5 Menit


DOWNLOAD [LAGU] ONE MORE TIME, ONE MORE CHANCE:
[ DOWNLOAD DISINI ]


PENTING [CARA DOWNLOAD]:
Klik download, lalu klik "Lanjutkan", kemudian klik Download File.


Sekian, dan terimakasih.


BTW, Jika sobat nge-fans sama penyanyi/band-nya silahkan beli lagu original-nya di itunes atau apalah itu pokoknya ane sarankan, silahkan beli lagunya secara resmi dan legal.


Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 04 Juni 2017Time : Juni 04, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]