[SUBTITLE INDONESIA] WONDER WOMAN (2017) [FOR HC HDRIP]

Author : UnknownTidak ada komentar



Akhirnya kelar juga ngesub film Wonder Woman... Silahkan dicoba yak, kalo suka boleh di rate 'good' ... Btw film ini keren banget, kalo nonton gak bakalan nyesel...


Rate dari ane: 9.2/10


Sinopsis:
Menceritakan Steve Trevor, yang saat itu merupakan seorang petugas intelijen pada armada angkatan darat Amerika Serikat selama terjadinya perang dunia ke 2, mengalami kecelakaan pesawat di wilayah pulau Paradise, sebuah wilayah terisolasi yang berada dipedalaman para Amazon.

Dia kemudian ditemukan oleh warga para Amazons dan mulai mendapatkan perobatan untuk penyembuhan dirinya, dan saat itu dia bertemu putri Amazon bernama Diana, yang bahkan telah jatuh cinta pada pria itu. Tidak lama, pria pintar itu kemudian sudah berangsur-angsur sembuh dan harus kembali ke peradaban, wanita yang cinta padanya itu pun ikut.

Putri Diana bersama Steve Trevor kembali ke dunia yang asing bagi Diana, namun bersama Trevor, Diana mulai bisa beradaptasi dan akhirnya Trevor membentuknya menjadi seorang Wonder woman, yang juga menjadi asisten Trevor.


Download Subtitle Indonesianya;

=> HC HDRIP: Disini

=> HDTS versi DiRG: Disini


Sekian.

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 14 Juni 2017Time : Juni 14, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]