DOWNLOAD OST. [ANIME] SHIGATSU WA KIMI NO USO (MP3 320KBS)

Author : UnknownTidak ada komentar


Apa kabar sob? Oke lah kali ini ane akan bagikan Ost. dari salah satu serial anime favorit ane, yaitu Shigatsu wa Kimi no Uso.

Baru kali ini ane nemu anime yang lagu opening ending 1 & 2 bagus semua, mantab jiwa lah. Dan menurut ane yang paling bagus itu Orange yang dibawakan oleh band 7!!.


Ost yang ane bagikan ini formatnya MP3, dan tentunya High Quality dengan bitrate 320Kbs bukan 128Kbs. Kalau dalam video bisa dibilang 320Kbs = 1080p MKV, dan 128Kbs = 360p MP4 (just my opinion).

Oke lah, langsung aja di download.


DOWNLOAD OST. [ANIME] SHIGATSU WA KIMI NO USO:
- Hikaru Nara by Goose House          : [DOWNLOAD]
- Kirameki by wacci                            : [DOWNLOAD]
- Nanairo Symphony by Coala Mode : [DOWNLOAD]
- Orange by 7!!                                   : [DOWNLOAD]
- Orange by 7!! (Acoustic Version)     : [DOWNLOAD


PENTING [CARA DOWNLOAD]:
Klik download, lalu klik "Lanjutkan", kemudian klik Download.


Sekian Sob. Terimakasih sudah mampir.


BTW, Jika sobat nge-fans sama penyanyi/band-nya silahkan beli lagu original-nya di itunes atau apalah itu pokoknya ane sarankan beli lagunya secara resmi dan legal.


Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 04 Juni 2017Time : Juni 04, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]