Puisi "Isi Hati"

Author : UnknownTidak ada komentar


Isi Hati

oleh

Hardi


terseyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu

dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku sangat berada jauh darimu

tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa didekatmu
karena aku tlah berada di hatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan-kenangan indah bersamamu

mata indah yang dengannya
aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalakanku

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu
cintamu tak kan pernah membebaskanku

bagaimana mungkin aku bisa terbang
mencari cinta yang lain??
saat sayap-sayap ku telah patah karenamu

cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga ahir hayatku dan setelah kematianku
hingga tangan Tuhan menyatukan cinta kita lagi

betapapun hati telah terpukau
sosok terang dalam kegelapan
yang telah menghidupkan sinar redupku

namun tak dapat menyinari
dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak akan pernah menemukan cinta yang lain
selain cintamu
karena mereka tak tertandingi
oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau tak kan pernah terganti bagikan pecahan logam
menggagalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 18 Juli 2017Time : Juli 18, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]