Puisi "Hujan Malam"

Author : UnknownTidak ada komentar


Hujan Malam
oleh
Dika

hujan malam ini seolah membungkam mulutku
yang tidak pernah percaya
tepat malam ini akan turun serbuan air langit

hujan malam ini seolah menjebakku
dalam ketidak kuatan canduku 
akan tembakau yang setiap hari aku hisap
yang terpakasa memenjarakan aku
dalam sebuah kotak kecil
yang sedang memberikan aku perlindungan

hujan ini berselingkuh dengan aku
seolah petir sudah enggan berteriak lagi
dan angin sudah malas mau berlari lagi

tapi entah kenapa sekarang dia sudah berhenti
seolah-olah tidak ada lahan kering lagi
yang harus disiram

ayo hujan
teruslah bernyayi seprti tadi
teruslah keluarkan suara tangisanmu

karena hanya dengan tangisanmulah
aku bisa melihat semuanya
di mana aku yang dulu tertawa

aku yang dulu sempat menangis
ketika engkau datang
dan aku yang dulu sempat sedih
ketika engkau menyerang

Artikel Terkait

Posted On : Sabtu, 08 Juli 2017Time : Juli 08, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]