Puisi "Teks"

Author : UnknownTidak ada komentar


(Sumber foto: Google; bersatoe.com)

Teks
oleh
AHM

Kadang aku terasa lembut
Kadang pula terasa keras
Aku paling enak dinikmati dalam mulut
Apalagi kalau dijilat

Untuk menikmatikupun tidaklah susah
Pertama-tama buka dulu bajuku
Lalu jilati aku dengan lidah

Setelah puas dengan jilatan
Masukkan aku ke dalam mulut
Lalu kulumlah aku dengan nikmat

Tapi!
Sebelum menikmatiku
Kalian harus membayarku terlebih dahulu

Hargaku pun beragam
Dari yang paling murah
Sampai yang paling mahal

Semua orang menyukaiku
Semuanya tergila-gila padaku

Ini hanya teks, bukan seks.

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 05 Juli 2017Time : Juli 05, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]