Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB

Author : UnknownTidak ada komentar

Pelaksanaan  UKG Ulang I / UTN Ulang 1 tanggal 25 s.d 29 April 2017, sedangkan  sertifikasi guru dengan pola PLPG tahun 2017 akan dimulai bulan Mei 2017. Dengan demikian bagi Bapak dan Ibu  peserta UKG Ulang I dan calon peserta PLPG 2017 sebaiknya segera bersiap-siap, salah satunya yaitu dengan belajar soal-soal prediksi PLPG ataupun soal-soal yang berhasil dikumpulkan oleh rekan guru peserta PLPG tahun-tahun sebelumnya. Melalui belajar yang rutin dan sungguh-sungguh maka keberhasilan niscaya akan anda bapahk/ibu guru dapatkan.
 

Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB

 
Untuk Persiapan selanjutnya adalah mencetak kartu Peserata UTN ( Ujian Tulis Nasional ) Gelombang Ke 1 maka dari itu silahakn bapak dan ibu download Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB yang ada pada tautan link diakhir postingan ini.
 
Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB
 
Baca Juga
 
 Contoh Soal Latihan Ujian Tulis Nasional ( UTN ) Tahun 2017
 
 
UTN Adalah Ujian Tulis Nasional Peserta disebut Lulus Sertifikasi bila mendapatkan skor UTN ? 80. Peserta yang lulus sertifikasi berhak mendapatkan sertifikat pendidik, dan peserta yang belum mencapai batas kelulusan bisa mengulang UTN secara mandiri (tidak perlu mengulang PLPG) sebanyak-banyaknya 4 kali pada 4 semester berikutnya setelah mengikuti PLPG tahun 2016/2017.
 
Kumpulan Materi Soal Pedagogik UKG 2017 
 
Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman pencarian peserta UTN Ulang 1.
 
Download Panduan Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 18 April 2017Time : April 18, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]