Tutorial Mencari Kosakata Tertentu Pada Microsoft Word

Author : UnknownTidak ada komentar

Assalamuallaikum Wr.Wb

Jumpa lagi untuk pembahasan kali ini yang masih seputar Microsoft Word kali ini kita akan membahas sedikit tutorial tentang “Tutorial Mencari Kosakata Tertentu Pada Microsoft Word”,dengan menggunakan ini dapat memudahkan kita untuk menemukan beberapa kata yang mungkin akan diganti jika kita bermain pada data master yang bersifat draft,sehingga mengharuskan kita untuk mengubah tanggal,judul,atau data-data yang lain.

Kasus seperti ini pernah saya temukan ketika teman sedang menyelesaikan proposal penawaran sehingga pada saat itu mengerjakan penawaran sebanyak 9 paket,wah banyak sekali,mengingat dulu pernah berkecipung di dunia konsultan,hehehe malah curhat.

Untuk langkah langkah yang dilakukan sangatlah mudah,mari kita simak ulasan dibawah ini:


1.Pada kasus dibawah kosakata “Lampung Tengah” agar diganti menjadi Lampung Utara.

2.Tekan Ctrl+F Untuk menampilkan jendela Find ,lalu isikan kosakata “tengah”,sehingga dapat memudahkan mana yang akan kita ganti tanpa harus melihat dari awal dokumen sampai selesai.

3.Lakukan pengeditan pada kosakata yang dimaksud.

Oke saya rasa cukup untuk Tutorial kali ini,semoga dari yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi para pembaca blog yang sangat sederhana ini,dan jika bermanfaat silahkan share pada laman facebook agan,agar banyak lagi orang yang berkunjung dan bertukar ilmu pada blog ini.Selamat beraktifitas dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Waallaikumussalam Wr.Wb



Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 07 April 2017Time : April 07, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]