Fungsi Access Point Lengkap

Author : UnknownTidak ada komentar

Fungsi Access Point Lengkap




Hai sobat,
Adakah yang lupa dengan alat satu ini ?
ini merupakan Access Point, Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan secara gamblang semua pengertian Access Point dengan bahasa keseharian saya agar kalian mudah memahami dan mengerti dari semua isi pengertian Access Point. karena saya hilangkan beberapa istilah yang memang tidak perlu di ketahui karena akan membuat ribet. yang pasti-pasti saja saya rangkum.

Selain banyak digunakan sebagai media share data network juga dapat digunakan untuk berhubungan dengan device lain yang dalam satu jaringan.

sekarang saya akan membahas tentang fungsi dari Access Point itu sendiri :

  1. Mengatur supaya Access Point dapat berfungsi sebagai DHCP server untuk client, jadi dalam arti ini maka anda tidak usah repot-repot menyamakan IP agar menjadi satu jaringan dengan cara manual.
  2. Mencoba fitur Wired Equivalent Privacy (WEP) dan Wi-Fi Protected Access(WPA), ini bertujuan koneksi anda lebih aman.
  3. Mengatur akses berdasarkan MAC Address device pengakses, dengan ini anda dapat mengatur device.
  4. Sebagai Hub/Switch yang dapat bertindak untuk menghubungkan jaringan lokal antar device dengan jaringan wireless/nirkabel





Itulah beberapa Fungsi umum yang digunakan pada Access Point

Semoga dengan artikel saya ini dapat menambah pengetahuan anda tentang Access Point menjadi menambah.
Sekian dan Terimakasih.

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 03 Agustus 2017Time : Agustus 03, 2017
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]