Akashic Record game Mobile RPG terbaru dari square Enix

Author : UnknownTidak ada komentar

Kerja sama dengan KADOKAWA, Square-Enix kembali merilis game RPG Mobile terbaru yang berjudul Akashic Records untuk Android dan iOS. Tapi sayangnya belom Global nih Kotakers, jadi kita masih belom bisa merasakan game mantep dari Square-Enix ini. Tapi jangan sedih dulu, Kru KotGa akan menyajikan gameplay dari game Akashic Records yang mantap ini. Tanpa basa basi yuk kita saksikan gameplaynya.
Dapat kita saksikan bersama kalau game Akashic Records ini adalah game RPG dengan sistem Turn Based. Memang genre seperti ini lagi nge-hits banget yah Kotakers untuk perangkat Mobile. Tetapi mau bagaimanapun juga game karya Square-Enix yang satu ini wajib ditunggu nih Kotakers. Yang menarik perhatian adalah bentuk dari karakternya yang unyu dan imut dan ditambah lagi dengan visual ala anime menjadikan game ini sangat layak untuk ditunggu.
Square-Enix sepertinya sangat serius dalam menggarap game untuk perangkat Mobile. Terbukti dengan beberapa proyek game yang akan dikembangkan seperti Final Fantasy XV Mobile, dan game terbarunya Final Fantasy Legends II yang akan segera rilis. Tetapi game Akashic Records ini juga tidak boleh dilewatkan nih Kotakers. Sayang sekali masih belum ada kabar kapan game ini akan rilis secara global. Setidaknya kita bisa berbahagia kalau kedepannya akan banyak game berkualitas tinggi dari Square-Enix yang akan mengisi Smartphone kita. Untuk tahu berita terbaru tentang Akashic Records, nantikan terus yah di KotakGame.

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 14 November 2016Time : November 14, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]