Sony Siapkan Game Terbaik untuk Android dan iOS

Author : UnknownTidak ada komentar



Sony selaku produsen perangkat konsol PlayStation nampaknya ingin memperluas bisnis mereka. Tidak hanya mengembangkan game untuk perangkat konsol mereka saja, dari informasi terbaru menyebutkan bahwa mereka tengah mempersiapkan game untuk perangkat mobile. Seperti laporan dari BGR, Sabtu (15/10/2016), Sony secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan terjun ke dunia mobile. Nantinya mereka mengumumkan akan merilis game buatan mereka yang telah terdapat pada perangkat konsol PlayStation. Sony sendiri mengungkapkan pada tahap awal ini mereka akan merilis lima hingga enam game untuk perangkat Android dan iOS. 

Rumor ini sebelumnya telah berhembus pada bulan Maret lalu, dimana Sony memiliki divisi baru yang bernama ForwardWorks. Divisi ini pun digadang-gadang bakal menangani pengembangan game buatan Sony, untuk dapat dimainkan di perangkat smartphone atau tablet. Mungkin kedepannya kita dapat mencicipi serial game God of War, Crash Bandicoot dan masih banyak lainnya. Sayangnya Sony masih belum menbeberkan secara rinci game apa saja yang akan mereka bawa pada perangkat Android dan iOS. Terlebih Sony juga mengatakan mereka akan merilis game tersebut sebelum Maret 2018 mendatang, jadi bisa dikatakan cukup lama. 

Untuk pertama-tama jelas Jepang yang akan menjadi destinasi pertama Sony dalam merilis game mobile mereka, kemudian diikuti beberapa negara di Asia, lalu disusul ke Amerika dan Eropa. Melihat geliat pasar game mobile yang menggiurkan nampaknya membuat Sony ingin mendominasi di sektor ini. Apalagi pada game Pokemon Go yang berhasil meraup keuntungan dalam waktu yang sangat cepat, di bawah bendera Nintendo yang ikut andil dalam pengembangan game tersebut. Akankah Sony menduduki tahta tertinggi sebagai pengembang game mobile?

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 14 November 2016Time : November 14, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]