Cara Cek HP Asus Asli Atau Palsu Dengan Mudah

Author : UnknownTidak ada komentar

Cara Cek HP Asus Asli Atau Palsu - Assalamualaikum, Dah lama gk pos, kali ini Saya Akan bagikan Sedikit Tips Tentang Mengecek Apakah HP Asus Yang Kita beli itu Asli dari perusahaan Asusnya itu, Karena Seperti yang Kita ketahui sekarang ini banyak sekali Super Copy Yang Beredar Di pasar Smartphone Indonesia tercinta ini, maka dari itu sekarang kita harus lebih cerdik memilih Produk yang berkualitas ya kawan. 

Sebelum kita beli HP Asus Setidaknya kita harus tau Smartphone Asus apa yang kita ingin Beli dan Spesifikasi dan Harganya kita harus sudah tau, cara nya mudah sekali tinggal browsing saja di Google atau Lihat Website ini, Sebelum kita ketoko HP, kalau kita sudah tau Spek dan harga hp asus yang kita ingin beli nah skrng baru Anda harus tau Cara Cek HP asus Asli atau Palsu

Cara Cek HP Asus Asli Atau Palsu

Cara Cek HP Asus Asli Atau Palsu
  • Cara Pertama Yang Paling Mudah mengetahui HP Asus Yang Kita beli itu adalah Dari Tempat atau Toko yang kita Kunjungi, Carilah Sekiranya Toko Yang memang Sudah terkenal Seperti Areaphone di Bogor, Ini Tempat saya beli HP, Dan cobalah cari Toko HP di Mall Besar, jangan di Pinggiran jalan yang suka bertebaran itu, Bukan Maksud apa biasanya kalau Di Mall Kualitasnya Lebih Terjamin, walau memang di pinggir jalan juga banyak yang menyediakan Kualitas Original.
  • Cara Kedua Cek HP Asus Asli Atau Palsu adalah Dari Segi Harga, Nah dari sini sudah bisa kita prediksi, semisal Harga Asus Zenfone 2 itu sekitar  3-5 jutaan ya Karena Beda Versi Beda harga haha, Nah misal Yang anda cari Asus Zenfone 2 Limitid Edition yang 5 juta terus bisa di beli dengan harga 1-2 Jutaan, anda harus Patut Curiga tuh, walau dengan alesan lagi cuci gudang lah lagi cuci darah lah discount bla bla jangan langsung percaya oke.
  • Bila cara diatas sudah di lakukan untuk tambah meyakinkan bisa melakukan cara ketika untuk Cek HP asus Asli atau Palsu yaitu dengan Cek No IMEI dari HP asus Zenfone kita, gimana caranya ? mudah sekali kawan dengan cara Call ke *#06#. Dial Up terus tunggu maka dia akan menunjukan Nomor IMEI ponsel anda, terus skrng kalian cocokan no Tersebut dengan Nomor IMEI yang ada di Box HP Asus anda. Lokasinya dimana di Belakang Tepat nya di dekat Baterai.
  • Untuk Tambah Yakin Lagi Dengan Keaslian Smartphone Asus Zenfone anda, bisa dengan menanyakan Garansi dari Smartphone Asus Zenfone kalian. Pada Dasarnya Semua Smartphone pasti memiliki garansi sekitar 1 Tahun, memang cara ini agak sulit meyakinkan bila dia menawarkan Garansi 1 Tahun Resmi dengan Harga murah, Jadi Coba cek Dengan cara lain nya 
  • Cara Cek HP Asus Zenfone Asli Atau Palsu Bisa dengan Cek Logo Intel Inside Pada Asus Zenfone kalian, Bisa di Cek pada bagian Belakang Ponsel anda, bila Logo Tersebut Terasa seperti ada yang Timbul sudah pasti original, tapi kalau palsu yang cuma Hologram biasanya di pegangnya seperti Kertas biasa saja bro
Oke Gitu Aja Cara Cek HP Asus Asli Atau Palsu Semoga Dengan Sedikit Tips Diatas bisa membantu Anda Dalam Mengecek keaslian HP Asus Zenfone Ente, Hidup itu harus Lebih Pintar Dari Teknologi ya kawan jangan teknologi yang memanfaatkan kita tapi kita yang harus memanfaatkan Teknologi. 



Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 24 November 2016Time : November 24, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]