THOR: THE DARK WORLD V.1.2.0n [MOD APK DATA] - JADILAH THOR SANG DEWA PETIR

Author : UnknownTidak ada komentar


THOR TDW Adalah sebuah game hack and slash hasil kerja sama antara Marvel dengan Gameloft. Berbeda dengan movienya,  di game ini Thor lebih di fokuskan untuk memulihkan Nine World yang terlibat perang, dan memimpin pasukan Asgard untuk melawan Marauder dan pasukan Dark Elves. Marauders merupakan sekelompok perampok yang menyerang Nine Realm, dan mereka bertindak sebagai pengalih perhatian dari Dark elves.

Layaknya game Hack and slash lainnya, kontrol game ini menggunakan virtual analog di sebelah kiri untuk menggerakkan karakter, kemudian sisi kanan untuk tombol serangan dan spesial attack. Pertempuran Thor akan ditemani oleh Einherjar dengan jumlah maksimum 6 dan satu Allies. Eksistensi mereka dalam pertempuran membuat situasi menjadi seru dan ramai.

Ada beberapa tipe Einherjar dan Allies yang bisa kita pilih, banyak di antaranya harus player unlock dulu sebelum bisa player gunakan. Ada Einherjar archer yang berwujud sebagai wanita pemegang panah, Warrior yang memegang pedang dan tameng, hingga Healer untuk memulihkan Hp. Sementara untuk Allies mungkin adalah pimpinan pasukan yang berada di Asgard, rekan seperjuangan Thor mempertahankan kedamaian di Nine Realm. Peran mereka di pertempuran bisa di bilang di atas Einherjar, dan player hanya bisa memilih satu di antara beberapa Allies untuk bertempur dalam satu misi.

Game ini udah gue tes di ram 512, dan di os kitkat & lollipop, jadi gamenya work di lolipop. 100% Lanjay, Game Thor yg gue bagikan udah mod. Langsung aja di download brow

INFORMASI:
-Nama: Thor The Dark World
-Versi: 1.2.0n
-Mode: Offline
-Mod: Money
-Size: 1GB
-OS: v.2.3+

DOWNLOAD THOR TDW:
====APK ORIGINAL====
[DOWNLOAD DISINI]
====APK MODDED====
[DOWNLOAD DISINI]
====DATA FILES====
[DOWNLOAD DISINI]


Cara instalnya udah tahu kan? Seperti biasa pindah ke obb


Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 09 November 2016Time : November 09, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]