ASPHALT 7: HEAT V.1.1.2h [MOD APK DATA] - RASAKAN SERUNYA BALAP MOBIL

Author : UnknownTidak ada komentar


Asphalt 7 merupakan sebuah game Racing buatan dari gameloft dengan grafis yang sangat memuaskan. Dalam game ini setiap player menyelesaikan event player akan mendapatkan uang reputation (experience point) dan stars. Uang di gunakan untuk melakukan ugrade pada mobil, membeli mobil, mendapatkan sponsor (yang akan memberikan bonus khusus pada sebuah race), dan menyewa mobil.

Reputation digunakan untuk menaikan level player, dan player akan mendapatkan satu stars setiap kali naik level. Dan stars digunakan untuk mengunlock upgrade-upgrade baru, mobil baru untuk dibeli, dan track-track baru. Star tidak akan pernah berkurang, star berfungsi layaknya sebuah level yang akan otomatis mengunlock konten tanpa mengurangi stars yang kita punya. Satu cara yang paling cepat dan mudah memperoleh stars adalah dengan menggunakan IAP. Menggunakan uang dari saku player untuk membeli stars secara instan tanpa perlu melakukan usaha di lintasan.

Asphalt 7 Heat memiliki banyak mode permainan seperti Normal Race, Elimination Race, Old-School Arcade, Beat'em All, Drift, dan Paint Job. Mode yang cukup menarik disini adalah Beat'em All dan Paint Job, di made Beat'em All player harus menabrakkan mobil kita ke mobil lawan (Knockdown) sebanyak-banyaknya untuk menang. Sedangkan untuk Paint Job player harus menyelesaikan lomba tanpa menabrak atau menyenggol apapun. Mode permainan yang cukup unik dan banyak membuat game ini menjadi sangat menarik dan tidak membosankan.

Di dalam game ini juga terdapat Challenges yang dapat player lakukan kapan saja ketika player sedang racing untuk mendapatkan extra stars. Di sepanjang track juga banyak terdapat item yang dapat player ambil, yaitu uang dan NoS yang cukup berguna untuk membantu player. Banyak juga terdapat jalan pintas di sepanjang jalan dan kadang jalur yang player lewati akan membuat player melompat diatas track. Handling mobil pada saat racing terasa lebih baik dari pada seri terdahulu. Untuk kontrol, game ini memiliki banyak pilihan seperti tilt dan beberapa konfigurasi d-pad yang berbeda-beda.

Minimum hardware yang dibutuhkan untuk memainkan game ini
– 1 GHz CPU
– 512 MB RAM
– Adreno 205 GPU, yang setara atau lebih baik
– 1.2 GB ruang kosong di internal memory 



INFORMASI:
-Nama: Asphalt 7: Heat
-Versi: 1.1.2h
-Size: 799MB
-Unpacked Size: 1.2GB
-Mode: Offline
-Mod: Unlimted Money
-Status: Tested

DOWNLOAD ASPHALT 7:
===APK ORIGINAL===
[DOWNLOAD DISINI]
===APK MODDED===
[DOWNLOAD DISINI]
===DATA OBB===
[DOWNLOAD DISINI]

INSTRUKSI:
1) Instal apk
2) Extrak data kemudian pindah ke android/obb/(disini)
3) Mainkan


Artikel Terkait

Posted On : Sabtu, 12 November 2016Time : November 12, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]