Cara Aktifkan 4G di Iphone 5 Dan 5s Dengan Mudah

Author : UnknownTidak ada komentar

Cara Aktifkan 4G di Iphone 5 - Sekarnag Ini Jamanya Jaringan Super Cepat 4G, Sudah Hampir Semua Android Menggunakan Akses Jaringan 4G tapi masih juga ada yang belum support, Tapi kebanyakan Android ataupun Iphone Sudah menggunakan Jaringan 4G, Contohnya saja yang saya akan Kasih Tau ini yaitu Iphone 5, Sebenernya dia sudah 4G tapi di karenakan Frekuensi 4G itu berbacam-macam jadi Tidak support untuk semua 4G GSM di Indonesia. 

Sedikit Informasi Tentang 4G IPhone 5 Ada yang bilang Hanya support 4G LTE 1800 MHz apakah maskudnya ?... Gini sob 4G Di Indonesia itu Menggunakan Frekuensi 800 Mhz tapi ini adalah Frekuensi Jaman dulu yang pertama kali indonesia meluncurkan 4G LTE sekarang sudah Menggunakan 1800 Mhz jadi iphone 5 sudah bsia mengakses 4G LTE di Indonesia tapi hanya untuk model A1429 saja untuk saat ini., Jadi tidak semua Iphone Bisa mengakses 4G Di Indonesia bila kalian Penasaran Iphone mana saja yang sudah support 4G LTE bisa comment di bawah nanti saya Buatkan bila memang yang berminat itu banyak orang... oke lanjut lagi

Cara Mengaktifkan 4G LTE Di Iphone 5 Di Indonesia

Cara Aktifkan 4G di Iphone 5
Cara Setting 4G LTE Pada Iphone Itu sangat mudah sekali, Gini caranya pertama Masuk Ke Settingan Terus Callular Dan Aktifkan Enable 4G LTE setelah itu Iphone anda akan Scanning Jaringan 4G LTE di Lokasi anda bila Memang Sudah Support Maka Secara Otomatis Jaringan Anda akan berubah menjadi 4G LTE sendiri tapi bila Kartu GSM anda dan jaringan di Kota anda belum 4G Maka tidak akan bisa 4G loh.

Note: Untuk Bisa mengakses Jaringan 4G LTE syarat Pertama Anda harus menggunakan GSM yang sudah Support Jaringan 4G, Contohnya XL,Indonesia,Telkomsel,Smartfren,Tere... Belilah Kartu yang Sudah bisa akses 4G bila gak mau beli baru tinggal ke Gray dan Minta Aktifkan 4G LTE di Kartu lama anda, Setelah itu Pastikan Jaringan 4G Di Lokasi anda sudah tersedia kalau belum ya Gak bisa :D,..
Oke Begitu Aja Dari Saya tentang Cara Aktifkan 4G di Iphone 5 Sangat mudah sekali Tapi bagi pengguna Iphone baru Tentu akan sulit Karena masih belum terbiasa, Untuk Tutorial Lainya tinggal Comment di bawah atau Fanspage saya maka saya akan buatkan Articelnya disini Sekian terima kasih..

Artikel Terkait

Posted On : Rabu, 02 November 2016Time : November 02, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]