HARVEST MOON: SEEDS OF MEMORIES V.1.0 [APK DATA]

Author : Unknown1 komentar

Sesuai janjinya, Natsume benar-benar menghadirkan Harvest Moon: Seed of Memories dengan gameplay yang akan mengingatkan player dengan seri Harvest Moon terdahulu. Kisah di game ini hampir sama dengan Harvest Moon: Back to Nature, yakni tentang menyelamatkan perkebunan. Para kurcaci akan mengajak karakter utama untuk merawat kebun beserta isinya dengan tujuan mengembalikan ingatan warga akan adanya perkebunan. Alasan inilah yang membuat karakter utama setuju untuk tinggal dan merawat kebun.

Natsume berhasil memanfaatkan fitur layar sentuh yang membuat game ini cocok dimainkan di smartphone. Player akan diajak bernostalgia menanam berbagai macam sayur mayur, buah-buahan , dan juga pohon yang nantinya dapat berbuah. Tidak hanya mencangkul dan menyiram saja, player juga dapat menambahkan pupuk untuk meningkatkan kualitas tanaman. Pilihan pupukpun beragam, sehingga perlu kejelian untuk memilih yang cocok bagi tanaman.

Selain berkebun, tidak lupa juga pengalaman untuk merawat ayam, sapi, domba, dan kuda. Hal yang menarik yang dapat player temukan nantinya adalah kuda yang dapat di tunggangi jika dirawat dengan baik sebagai sarana tranportasi yang cepat untuk pergi menjelajar ke luar perkebunan.

Sudah saya test di samsung j1 lancar jaya, cuma loadingnya agak lama, Jadi Dijamin Lancar diRam 512mb.


INFORMASI:
-Nama: Harvest Moon - Seeds Of Memories
-Versi: 1.0
-Mode: Offline
-Pengembang: NATSUME

DOWNLOAD GAME HM: SOM:
===APK ORIGINAL===
[DOWNLOAD DISINI]
===DATA OBB===
[DOWNLOAD DISINI]

INSTRUKSI:
1) Instal apk
2) extrak data pindah ke android/obb/(disini)
3) Mainkan.


Artikel Terkait

Posted On : Senin, 14 November 2016Time : November 14, 2016
  1. Your article is very helpful.Everyday your blog inspire me a lot and helped to develop something new like I have developed a new app :savefrom.net apk download this is great and enjoyable.Thanks for the awesome posts , please keep updated regularly.

    BalasHapus
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]