Download Dragon Nest 2 Legend Mobile

Author : UnknownTidak ada komentar


Ada kabar bahagia buat kamu pecinta game yang dari dulu hingga sekarang masih seru dan rame untuk dimainkan, Dragon Nest. Pasal nya Nexon dan Eyedentity akan merilis game Dragon Nest 2 Legend ini di mobile ditahun 2016 ini untuk Korea dan menyusul perilisan global nya.
Eyedentity sendiri telah merilis Dragon nest labyrinth terlebih dahulu ke play store, namun nampaknya game ini kurang mendapat perhatian dari gamer mobileNexon dan Eyedentity pun akan merilis sekuel nya, yang diharapkan dalam sekuel nya ini bisa mendapat perhatian lebih dari gamer mobile androidmaupun IOS.
Dragon-Nest-2-Legend-2
Didalam Dragon Nest 2 Legend ini memiliki storyline 500 tahun sebelum storyline Dragon Nest 1. Sedangkan fitur dan gameplay Action MMORPG nya masih tetap dihadirkan dalam game ini dan saya harap beberapa fitur dan gameplay khas Dragon Nest versi PC pun akan hadir dalam versi mobile nya.
Untuk sekarang, Nexon dan Eyedentity belum memberikan informasi lebih lanjut lagi. Namun dikabarkan pertengahan 2016 ini, Dragon Nest 2 Legend akan dirilis di Korea dan menyusul perilisan global mungkin setelah beberapa bulan perilisan di Korea. Selagi menunggu silahkan lihat trailer nya dibawah.


Artikel Terkait

Posted On : Jumat, 18 November 2016Time : November 18, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]