TAEKWONDO: GLOBAL TOURNAMENT V.1.5 [APK] - JADILAH ATLIT TAEKWONDO PROFESIONAL

Author : UnknownTidak ada komentar


Taekwondo: Global Tournament adalah game yang memiliki akurasi dan semangat sesuai olah raga Taekwondo aslinya. Player akan memulai game ini dengan latihan, di mana player akan di pandu untuk melakukan hal-hal dasar seperti bergerak dan menggunakan kombinasi arah serta tombol serangan untuk menciptakan jenis tendangan yang berbeda. Selain itu player akan di bekali dua tombol yang akan menjadi bagian penting dari sebuah pertandingan Taekwondo yaitu bertahan dan menyerang balik.

Hanya ada dua tombol serang dan juga dua arah gerak belakang dan depan, sehingga dengan kombinasinya player dapat mengeluarkan 6 jenis serangan yang berbeda. Dan menariknya ke enam jenis serangan ini merupakan serangan yang memang sangat umum digunakan dalam pertandingan Taekwondo. Setiap kali player melancarkan serangan, player akan mengkonsumsi sebagian dari energi yang terdapat di atas layar. Menyerang membabi buta akan membuat energi player habis dan menjadi sasaran empuk lawan. Karena selama menunggu energi terisi kembali player bahkan tidak dapat bertahan apalagi melancarkan serangan.

Berbekal respon yang cepat, game ini benar-benar terasa seperti aslinya. Player dan musuh bisa maju mundur dengan cepat, melakukan beberapa serangan pancingan, dan jika saatnya tepat player bisa melancarkan serangan naeryo-chagi tepat ke muka dan mendapat tiga poin. Begitu player mengalami sendiri momen seperti ini, player akan mengerti keindahan dari olah raga yang satu ini. Karena game ini pada dasarnya adalah simulasi olah raga Taekwondo maka tidak akan ada nyawa di sini. Siapa yang mengumpulkan poin terbanyak setelah tiga ronde akan di nyatakan sebagai pemenang. Semakin telak dan keras serangan player, maka semakin besar poin yang di berikan.



INFORMASI:
-Nama: Taekwondo
-Versi: 1.5
-Mod: Unlocked

DOWNLOAD GAME TAEKWONDO:
===APK ORIGINAL===
[DOWNLOAD DISINI]
===APK MODDED===
[DOWNLOAD DISINI]

Cukup instal apk kemudian mainkan.


Artikel Terkait

Posted On : Senin, 14 November 2016Time : November 14, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]