FIFA14 V.1.3.6 MOD [UNLOCKED] + UPDATE TRANSFER 16/17

Author : UnknownTidak ada komentar



FIFA14 merupakan game yang dikeluarkan oleh perusahaan game konsol popular, EA. Pada game yang dikeluarkannya kali ini, EA memberi kemudahan bagi para pengguna Android untuk mengunduhnya secara gratis di Play Store, tetapi untuk fitur tambahan, seperti mode klasik pengguna harus membayar sebesar US$ 600. Tapi tenang gue share yang udah unlocked jadi kamu tidak perlu bayar.

Dalam game ini, para pengguna Android bisa memainkan lebih dari 1.600 pemain dari sekitar 600 tim sepak bola yang berasal dari 33 liga dan bermain di 34 stadium terbaik dunia. Semua data dalam game FIFA14 berdasarkan data yang asli dan akurat dari federasi sepak bola dunia, FIFA.

Game FIFA14 juga menghadirkan beberapa fitur baru yang belum ada pada game sebelumnya, seperti Touch Control. Touch Control sendiri merupakan kontrol game yang mengutamakan reflek, dimana pengguna harus menekan pemain yang dituju untuk memberi operan ( Tap to Pass), menggeser layar untuk melakukan tendangan (Swipe to Shoot), serta menekan sambil menggeser layar untuk melakukan pergerakan (Hold and Drag to Move). Sayangnya penggunaan Touch Control masih terasa sulit dilakukan karena dalam permainan sensitifitas layar terasa kurang. Hal itu diperparah jika kita bermain dengan menggunakan smartphone yang berlayar kecil, karena ukuran pemain akan semakin kecil yang menjadikannya sulit untuk ditekan.

Untuk penggunaan kontrol sendiri, FIFA14 memberi pilihan kepada pengguna. Pada bagian Option pengguna dapat memilih apakah akan menggunakan Touch Control atau versi klasik, yaitu Floating Joystick, dan bagi yang bertangan kidal bisa juga memindahkan joystick di layar bagian kiri. Selain itu pengguna juga dapat memperbesar ukuran tombol joystick.

Dari segi Audio, pengguna akan dimanjakan dengan efek suara yang jauh lebih baik dibandingkan dengan game sebelumnya, gemuruh sorakan penonton terdengan lebih nyata. Selain itu, pengguna bisa mengunduh fitur komentator tambahan, sehingga pengguna dapat memilih bahasa yang digunakan  komentator sesuai keinginan, seperti bahasa Inggris, Italia, Jerman, atau Perancis.

Ketika masuk ke dalam permainan, pemain akan disuguhkan grafis yang sangat bagus dan halus untuk ukuran game mobile. Dengan grafis beresolusi tinggi, wajah para pemain tampak lebih nyata dari game lain yang bertemakan sama. Emosi, selebrasi, dan karakter pemain terlihat lebih jelas dari FIFA12 maupun game sepak bola lainnya.
FIFA14 juga menghadirkan fitur Game of The Week, dimana pihak FIFA akan memberi update kepada pengguna tentang pertandingan terbaik minggu ini jika pengguna terhubung dengan internet. Selain itu, FIFA14 juga menghadirkan fitur “Connect to Facebook”  yang memungkinkan pengguna berbagi momen-momen yang terjadi  dalam permainan, seperti goal yang terjadi di pertandingan ke media sosial facebook.

Secara keseluruhan FIFA14 memang pantas disebut game sepak bola terbaik di Android, jika dilihat dari grafis yang luar biasa untuk ukuran mobile dan juga fitur-fitur baru yang mereka hadirkan. Tetapi jika soal gerakan pemain  dalam permainan, FIFA2014 terasa lebih kaku, kurang responsif, dan juga belum banyak fariasi gerakan yang dihadirkan. Tetapi hal itu ditutupi oleh grafis luar biasa dan banyaknya fitur baru yang mereka hadirkan.
Gue juga bakal share savedata yg gue pake fitur fiturnya Penghasilan tiket besar, update transfer 16/17, anti cidera, peningkatan grafik dll


INFORMASI
-NAMA : FIFA14
-MODE : OFFLINE
-SIZE : 1.21 GB
-FULL SIZE : 1.7 GB (PAKE KOMENTATOR)
-MOD : UNLOCKED
-TESTED ON SAMSUNG GALAXY J1 (512MB RAM)

SYARAT SYARAT:
-Punya Android
-OS Android Versi 4.3 dan seterusnya
-Punya kuota, kalau ga punya silahkan pake wifi tetangga
-Tau cara instal game apk dengan data

DOWNLOAD FIFA 14 UNLOCKED V.1.3.6:
====APK [UNLOCKED]====
[DOWNLOAD DISINI]
====DATA OBB====
[DOWNLOAD DISINI]
====SAVEDATA [TRANSFER 16/17 DLL]====
[DOWNLOAD DISINI]
====KOMENTATOR [INGGRIS]====
[DOWNLOAD DISINI]
Password Komentator: www.apktops.ir

Credit Savedata:
Grub FB: FIFA 14, 15, 16 Mobile Android & IOS Indonesia

Instruksi:
1) instal apk
2) extrak data, pindah folder ‘com.ea.game.fifa14_row’ ke
– sdcard0/android/obb/(sini)
– storage/external/android/obb/(sini)
– storage/emulated/0/android/obb/(sini)
3) lalu pindah savedata ke folder "data"
4) Buka gamenya & enjoy
Cara instal komentator:
1) extrak file komentator
2) pindah folder ‘com.ea.game.fifa14_row’ ke android/data/(sini)
3) Mainkan
*Kalau tidak work, coba tonton cara instal komentator di youtube

Artikel Terkait

Posted On : Kamis, 10 November 2016Time : November 10, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]