Dance Up, Game Mobile Terbaru buat para Jomblo

Author : UnknownTidak ada komentar

Suka dengan game-game bertema dance/rhythm seperti AyoDance atau Idol Street, namun kamu hanya punya sedikit waktu di depan PC? Tentu kamu mencari alternatif game tersebut di mobile agar bisa dimainkan di mana saja, baik saat menunggu angkutan umum, terkena macet atau saat istirahat bekerja. Nah, sebentar lagi bakal hadir satu game dance mobile terbaru yang dipublikasikan oleh ClickFun berjudul Dance Up! Seperti apa game-nya?
Dance Up adalah game dance/rhythm untuk mobile yang dilengkapi dengan berbagai fitur sosial dan kustomisasinya. Dilengkapi dengan berbagai tipe musik yang dapat kamu pilih di dalam Dance Up seperti R&B, hip-hop, hingga EDM, kamu akan menikmati pengalaman bermain yang lebih seru dan menyenangkan. Bagi kamu yang senang dengan game dance atau musik, Dance Up ini akan memberikan tantangan yang lebih, karena setiap kali kamu salah tap, maka kamu harus mengulang permainan kembali dari awal!




Bagi para gamer yang senang dengan game fashion juga dapat menikmati Dance Up. Saat memainkannya kamu dapat memilih dan mendesain karaktermu dengan ribuan fashion item yang menarik! Dance Up akan hadir bukan hanya sekedar game tetapi ini akan menjadi game komunitas virtual yang sesungguhnya untuk para pecinta dance, musik dan fashion.
Fitur sosial dalam game ini juga cukup menarik, salah satunya adalah kemampuan chat dengan teman satu kota. Dengan ini, kamu tidak hanya janjian untuk bertemu di dalam game saja, melainkan kamu juga bisa mengatur jadwal untuk mengadakan gathering satu kota! Siapa tahu, kamu menemukan jodohmu di game ini dan bukan hanya menikah di dalam game saja, melainkan juga menjadi pasangan hidup di dunia nyata. Hehehe..

Artikel Terkait

Posted On : Senin, 14 November 2016Time : November 14, 2016
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Online | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]